Halaman

Kamis, 02 Februari 2012

Buat Para Wanita,Hati-hati dengan kacamata tembus pandang




Teknology itu ibarat pedang bermata dua, jika digunakan untuk hal yang baik maka akan banyak manfaatnya namun sebaliknya jika disalah gunakan ini akan berbahaya atau persisnya membawa dampak negatif yang lebih luas. termasuk diantaranya teknologi kacamata yang mampu menembus bagian penutup tubuh manusia. khususnya buat kaum wanita yang menjadi sasaran korban orang-orang iseng, oleh karena itu berhati-hatilah menggunakan pakaian supaya para wanita tidak di jadikan objek, pakaian yang biasa secara akurat dapat di tembus pandangannya hingga bagian yang sangat rahasia ialah pakaian yang cenderung lebih tipis namun jika pakaian berlapis atau berbahan tebal seperti jean itu dimungkinkan lebih aman.
contoh kacamata tembus pandang


Kaca mata seiring perkembangan teknologi yang sangat cepat ternyata mengalami banyak sekali perubahan diantaranya adalah fungsi, mungkin dulu kaca mata digunakan atau difungsikan sebagai pelindung mata atau untuk mereka yang mengalami gangguan mata seperti minus dll, sekarang kaca mata bisa tembus pandang.
Nah itu dulu..! sekarang dengan model teknologi yang sangat kompleks banyak pengembang menciptakan kacamata canggih tembus pandang, kebayangkan kalau itu teknologi kacamata tersebar luas dimasyarakat kaca mata termbus pandang awalnya difungsikan atau dimanfaatkan untuk intelejen atau mata-mata keamanan negara diantaranya saat perang dll.

Kaca mata tembus pandang menggunakan sensor infra merah atau airport transfer PCB sehingga didapatkan gambar yang jelas. Ada pula teknologi kacamata tembus pandang yang menggunakan gelombang r / c tetrahertz, yang mampu menangkap objek dengan jarang yang cukup jauh. Dengan adanya inframerah atau gelobang tetrahertz tersebut mata kita dapat melihat sesuatu yang disembunyikan dibalik baju seseorang. Selain itu, teknologi kacamata tembus pandang ini dapat melihat objek yang berada di kegelapan, kabut serta objek yang berada di balik jilatan api.
Jika anda penasaran dengan kaca mata teknologi kaca mata tembus pandang ini silahkan cari di toko online diantaranya adalah tokobagus.com disana juga ada banyak penjual camata tembus pandang dengan inframera dll.

Kacamata tembus pandang ini meskipun menggunakan gelombang radio dijamin aman di mata pemakainya. Gelombang Terahertz berada pada frekuensi antara gelombang mikro radar dan gelombang inframerah. Berada pada frekuensi 1 juta megahertz, tidak terlihat dan tidak mengganggu mata. Daya jangkau tembusnya yang lebih besar dari sinar X, membuat gelombang terahertz mampu mendeteksi benda pada jarak jauh yang disembunyikan di balik baju atau bungkusan.

Teknologi ini nantinya tak hanya berguna untuk senjata antiteroris, mendeteksi senjata api, bahan peledak, hingga bahan kimia berbahaya. Tetapi bisa juga diaplikasikan untuk bidang kedokteran seperti untuk mendeteksi kanker kulit, deteksi dini kerusakan gigi, dan juga mengendus peradangan narkotika. Selanjutnya teknologi terahertz ini bisa juga diaplikasikan di bidang astronomi untuk meneliti kandungan kimia di Nebula dan Atmosfir planet.



WASPADALAH KAUM HAWA....SEMOGA BERMANFAAT



2 komentar: