Halaman

Jumat, 22 Juli 2011

Kepala Humas LP3I Pusat jadi CALEG DPR-RI

Sebuah keputusan politik telah diambil oleh seorang Aceng Ahmad Nasir yang merupakan mantan aktifis 98 ini untuk bergabung di dunia barunya sebagai pengurus DPP Partai Hanura, saat ini Aceng panggilan akrabnya, pemuda asal Garut ini duduk sebagai ketua Departemen kaderisasi bidang Keanggotaan DPP Hanura sekaligus ketua bidang politik DPP Pemuda Hanura. "langkah ini saya ambil melalu proses panjang, dan saya telah yakin kalau Hanura itu adalah betul-betul pilihan nurani saya" tegasnya.

Aceng yang saat ini menduduki jabatan strategis di LP3I mengatakan bahwa dengan segala konsekwensinya dia menerima resiko apapun yang terjadi, dia terangnya akan all out untuk melakukan konsolidasi di daerah pemilihannya yaitu Kabupaten Garut dan Kabupaten tasik."beberapa agenda politik sudah saya rancang, dan praktis setelah lebaran ini saya akan fokus bergerak didaerah, melakukan inventarisasi jaringan serta beberapa aktifitas lainnya" tuturnya. beberapa waktu terakhir Aceng beserta anggota DPRD Garut dan beberapa pengurus DPC Partai Hanura Garut melakukan aksi sosial di wilayah musibah di Garut selatan.

walaupun pemilu legis latif masih menyisakan rentang waktu yang cukup lama yaitu 2014, buat Aceng hal ini justru dilakukan sejak jauh hari, menurutnya komunikasi politik dengan konsituen itu bukan dilakukan pada saat ia membutuhkan suaranya saja manakala terjadinya pemilihan namun rakyat dan konsituen akan melihat dengan hatinya jika kita berbuat dan tentunya dengan dasar ikhlas berjuang dengan hati untuk membantu dan mendorong ke suksesan mereka (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar