Halaman

Jumat, 25 Juni 2010

Catatan beku

Assalamualaikum Wr.Wb

Teriring salam dan do'a kami sampaikan semoga saudara yang membaca blog saya ini senantiasa dalam rahmat Alloh SWT.Amien

Saya ucapkan beribu terimakasih atas waktu saudara berkenan berkunjung ke blog ini, tentunya suatu komunikasi dibangun dan jika komunikasinya itu inten dan in line maka akan membuahkan hal positif antara yang satu dengan lainnya. manusia sebagai mahluk sosial tentu memerlukan entitas sosialnya dalam mengimplementasikan suatu hubungan interpersonalnya, mudah-mudahan kesempatan saudara berkenan membuka blog ini menjadi rahmat dan berkah yang tiada terhingga.

sebagai gambaran umum tentang saya, saya adalah mantan aktifis 1998 yang sampai detik ini menulis alhamdulillah masih aktif dalam pergerakan-pergerakan serta atau ikut memantau perkembangan pergerakan nasional, kebijakan pemerintah serta masalah-masalah sosial lainnya.

beberapa pengalaman dalam pergerakan sejak awal reformasi bergulir, turut membidani lahirnya beberapa wadah pergerakan, suksesi presiden, suksesi pilkada dan konsultan politik maupun konsultan Public relation di beberapa perusahaan. tentunya itu bukan suatu yang perlu dibanggakan, ini hanyalah pengalaman pribadi dalam upaya melatih diri pada proses pembelajaran menuju kedewasaan berfikir, bersikap dan bertindak sesuai apa yang dicita-citakan dari dalam nurani pribadi yang terdalam.

saya terjun ke dunia politik bukan berarti saya politisi yang memiliki target serta tujuan politik tertentu, insyaalloh saya terjun ke politik bukan untuk tujuan itu, hingga sampai detik ini belum pernah satu partai politikpun yang saya berada di dalamnya, walaupun tawaran menggiurkan berkali-kali datang dari rekan-rekan aktifis partai.

Andai saudara lebih memahami sesungguhnya perilaku politisi kita saat ini, soudara pasti akan mengepalkan tangan dan mungkin hasrat emosi besar untuk memukulkan kepalan tangan anda tepat di wajahnya...wajah politisi kita adalah wajah yang paling busuk diantara wajah yang terbusuk,seperti halnya topeng-topeng itu terbuka dibalik kemunafikan yang berhasrat ambisi dan seolah terpancar wajah yang penuh dedikasi

Munculnya partai jelas lebih mengarah pada suatu alat menuju cita-cita politik, kekuasaan, jabatan dan uang, begitu juga munculnya berbagai LSM lebih banyak termotivasi atas kepentingan mencari peluang bisnis dan atau kepentingan yang tidak jauh berbeda dengan para pelaku politisi tersebut.

oleh karena itu bukan saya ingin mengajak pada sikap apatisme terhadap situasi bangsa yang kian carut marut, saya ingin mengajak semua elemen bangsa untuk kita sama-sama membangun diri menjadi manusia-manusia terbaik bangsa ini, mari wujudkan kebersamaa, persaudaraan dengan kualitas terbaik kita menjadi manusia pilihan

salam sukses untuk anda semua

Aceng Ahmad Nasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar